Wednesday, March 23, 2016

Smartfren Tebar Bonus Kuota Super Besar

Smartfren Tebar Bonus Kuota Super Besar - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Smartfren Tebar Bonus Kuota Super Besar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Tebar Bonus Kuota Super Besar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Tebar Bonus Kuota Super Besar dibawah ini.
Smartfren Tebar Bonus Kuota Super Besar



penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B Fase 2 kembali mempersembahkan yang terbaik demi kelancaran bersilaturahim.

Tidak tanggung-tanggung kali ini Smartfren memberikan bonus kuota sebesar 24GB setiap pembelian seri Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, Andromax Tab 8.0, dan juga seri USB Modem Rev.A CE 682.

“Bonus kuota sebesar 24GB ini kami berikan sebagai bentuk dukungan kami terhadap kelancaran berkomunikasi, khususnya di bulan Ramadhan dan hari raya Lebaran tahun ini. Tidak hanya itu kami juga sudah melakukan mempersiapkan BTS yang kami miliki agar para pelanggan dapat menikmati bonus kuota serta layanan internet cepat yang menjadi ciri khas Smartfren, pada 6000 BTS kami di seluruh Indonesia, yang kesemuanya sudah berkemampuan setara 3G,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

Bonus kuota 24GB ini diberikan sebesar 2GB selama 12 kali atau dalam jangka waktu maksimal 1 tahun, setelah isi ulang dengan nilai denominasi minimal Rp 50.000,00.

Selain itu, Smartfren juga mengadakan promo untuk USB Modem Rev.A CE 682. Modem yang dibanderol seharga Rp 169.000,- memberikan gratis volume based EVO 5GB selama 30 hari dan tambahan bonus kuota sampai dengan 24GB untuk setiap pembelian paket data minimal 50.000,- dengan jangka waktu maksimal 1 tahun.

Masih dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, Smartfren juga memberikan potongan harga hingga Rp300.000,- untuk setiap pembelian Andromax G, Andromax G2, Andromax C dan Andromax C2

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Smartfren Tebar Bonus Kuota Super Besar. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Smartfren Tebar Bonus Kuota Super Besar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.