Monday, March 21, 2016

Arloji Pintar Asus Akan Lebih Murah dari Pesaingnya

Arloji Pintar Asus Akan Lebih Murah dari Pesaingnya - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Arloji Pintar Asus Akan Lebih Murah dari Pesaingnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Arloji Pintar Asus Akan Lebih Murah dari Pesaingnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Arloji Pintar Asus Akan Lebih Murah dari Pesaingnyav dibawah ini.
Arloji Pintar Asus Akan Lebih Murah dari Pesaingnya


Seiring dengan para pesaingnya yang sudah bergeliat masuk ke pasar arloji pintar, Asus nampaknya tak ingin ketinggalan untuk ikut serta.

Menurut laporan terbaru seperti dilansir Techradar, vendor asal Taiwan itu disebut akan meluncurkan arloji pintar berbasis Android Wear pada bulan September.

Bukan sesuatu yang luar biasa memang, jika vendor sekelas Asus bakal nimbrung dengan para rivalnya di pasar wearable device berupa smartwatch ini. Jika ada yang menarik dari arloji pintar Asus mungkin datang dari harga yang akan ditawarkannya kelak.

Arloji pintar Asus dilaporkan bakal dikemas dengan display AMOLED dengan harga antara 99 USD hingga 149 USD (atau setara dengan Rp1,1 – 1,7 juta-an). Bagaimana, menarik ditunggu, bukan?

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Arloji Pintar Asus Akan Lebih Murah dari Pesaingnya. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Arloji Pintar Asus Akan Lebih Murah dari Pesaingnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.