Friday, March 18, 2016

Samsung Akan Perkenalkan Android Wear di Event Google I/O

Samsung Akan Perkenalkan Android Wear di Event Google I/O - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Akan Perkenalkan Android Wear di Event Google I/O yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Perkenalkan Android Wear di Event Google I/O, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Perkenalkan Android Wear di Event Google I/O dibawah ini.
Samsung Akan Perkenalkan Android Wear di Event Google I/O


Melalui event Google I/O yang akan diadakan mulai 25 Juni, Samsung diharapkan akan memperkenalkan Smartwatch dengan Android wear pertama mereka, yakni Galaxy Wear dan nomor model sport SM-R382.

Tak banyak informasi tentang model smartwatch yang akan diperkenalkannya ini, namun menurut CNET Samsung telah mengembangkan Android Wear varian smartwatch dengan menggunakan proesor SoC Samsung dan prosesor Qualcomm.

Sebelumnya samsung memang sudah memiliki smartwatch dengan OS berbasis Tizen, dan baru-baru ini Samsung telah mengupdate OS Galaxy Gear mereka dengan OS Tizen dengan kemampuan baterai yang tahan lama, seperti pada Samsung Gear 2 dan Gear 2

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Perkenalkan Android Wear di Event Google I/O. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Samsung Akan Perkenalkan Android Wear di Event Google I/O ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.