Sunday, March 20, 2016

Bluetooth di Android L Lebih Powerfull

Bluetooth di Android L Lebih Powerfull - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Bluetooth di Android L Lebih Powerfull yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bluetooth di Android L Lebih Powerfull, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bluetooth di Android L Lebih Powerfull dibawah ini.
Bluetooth di Android L Lebih Powerfull


Ajang Google I/O Developers Conference juga dimanfaatkan oleh Google untuk memperkenalkan versi terbaru sistem operasi Android, yakni Android L. pada versi barunya ini Google tambahkan beberapa fitur baru, salah satu fitur yang akan ada di Android L adalah Bluetooth Low Energy (BLE).

Dilansir dari androidpolice, Android L memiliki fitur profil Bluetooth Low Energy (BLE) pada Peripheral Mode. Pada versi sebelumnya Android bisa menggunakan perangkat BLE-enabled, tetapi hanya sebagai perangkat utama, Namun pada Peripheral Mode sebelumnya hanya memungkinkan aplikasi pada setiap ponsel atau tablet Android mengirim data ke perangkat lain.

Perangkat Android sekarang dapat berfungsi dalam Bluetooth Low Energy (BLE) modus perifer. Aplikasi dapat menggunakan kemampuan ini untuk menyiarkan keberadaan mereka ke perangkat terdekat - misalnya, di saat Anda menggunakan aplikasi yang memungkinkan perangkat berfungsi sebagai pedometer atau monitor kesehatan dan mengirimkan data ke perangkat BLE lain.

Dengan Peripheral Mode, Anda dapat menggunakan sebuah aplikasi pada ponsel Anda sebagai alat pengukur langkah eksternal dan sync kembali ke aplikasi pada tablet. Modus Peripheral di Android L juga memungkinkan untuk digunakan bagi pengembang komersial untuk iklan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Bluetooth di Android L Lebih Powerfull. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Bluetooth di Android L Lebih Powerfull ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.