Sunday, March 27, 2016

Beli Tinta/Toner Asli HP Bisa Lewat Smartphone

Beli Tinta/Toner Asli HP Bisa Lewat Smartphone - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Beli Tinta/Toner Asli HP Bisa Lewat Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beli Tinta/Toner Asli HP Bisa Lewat Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beli Tinta/Toner Asli HP Bisa Lewat Smartphone dibawah ini.
Beli Tinta/Toner Asli HP Bisa Lewat Smartphone


Untuk memberi kemudahan bagi para pelanggannya untuk membeli tinta dan toner asli, HP memperkenalkan sebuah aplikasi bernama HP SureSupply. Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat membeli Tinta dan Toner asli HP langsung dari iPhone, iPad, iPod touch, atau perangkat Android.

Selain dapat digunakan untuk membeli, aplikasi HP SureSupply juga memungkinkan pelanggan untuk memantau sisa tinta dan toner, mencari kartrid yang tepat, membandingkan harga dan membeli supplies baru secara online, dimana saja dan kapan saja.

“Kami tahu bahwa pelanggan kami menginginkan teknologi dan solusi yang menjadikan hidup mereka lebih mudah,” kata Andry Jachja, Ink – Market Development Manager.

“Aplikasi HP SureSupply dapat menjawab hal tersebut, pelanggan dapat mengakses informasi tentang kartrid dan printer, saat dibutuhkan. Dengan HP SureSupply, mudah sekali mendapatkan informasi kartrid yang tepat untuk printer Anda , dan dapat dipesan secara langsung dari smartphone ataupun tablet Anda,” lanjutnya.

Saat ini pengguna iPhone, iPad, iPod touch dan Android dapat mengunduh aplikasi HP SureSupply untuk:

Finding Cartridges (Mencari kartrid) – Untuk menghemat waktu dapatkan informasi kartrid HP untuk printer Anda dengan mudah. Detail printer yang baru saja digunakan dan tersambung dengan network akan tersimpan otomatis sehingga informasi kartrid langsung tersedia.
Receiving Low Ink Alerts (Menerima peringatan tentang tinta yang hampir habis) – Kemampuan untuk mengecek sisa kartrid dan menerima peringatan secara otomatis saat kartrid hampir habis, sehingga memungkinkan pelanggan untuk mencetak tanpa hambatan apabila tintanya menipis.
Easy Purchasing (Membeli dengan mudah) – Bandingkan harga dan beli kartrid secara online dari HP dan ritel lainnya. Tinta/Toner asli HP akan dikirimkan ke alamat Anda.
Aplikasi HP SureSupply adalah aplikasi yang telah di-update, sebelumnya bermerek eSupplies, dan saat ini tersedia secara gratis di App Store dan Google Play Store

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Beli Tinta/Toner Asli HP Bisa Lewat Smartphone. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Beli Tinta/Toner Asli HP Bisa Lewat Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.