Friday, March 18, 2016

Penampakan Samsung Galaxy F Kembali Muncul

Penampakan Samsung Galaxy F Kembali Muncul - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Penampakan Samsung Galaxy F Kembali Muncul yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penampakan Samsung Galaxy F Kembali Muncul dibawah ini.
Penampakan Samsung Galaxy F Kembali Muncul


Setelah terkuak dalam varian emas, penampakan Samsung Galaxy F kembali muncul. Kali ini muncul melalui akun twitter @evleaks yang memunculkan gambar dari smartphone Galaxy yang bakal gunakan material logam.

@evleaks memunculkan gambar Galaxy F dengan men-tweet kata-kata "glowing gold," yang menjelaskan bahwa masih ada varian Galaxy premium selain Galaxy S.Galaxy FGalaxy F diharapkan dapat meningkatkan spesifikasi, seperti penambahan layar 5,1-inci hingga 5,3 inci dengan resolusi Quad, dan prosesor Snapdragon 805 dan RAM 3GB, demikian dilansir ubergizmo.

Sayangnya hingga kini Samsung belum menjelaskan kapan produk ini akan memulai debutnya

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Penampakan Samsung Galaxy F Kembali Muncul. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Penampakan Samsung Galaxy F Kembali Muncul ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.