Friday, March 25, 2016

Garap iWatch, Apple Rekrut 2 Ahli dari Nike FuelBand

Garap iWatch, Apple Rekrut 2 Ahli dari Nike FuelBand - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Garap iWatch, Apple Rekrut 2 Ahli dari Nike FuelBand yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Garap iWatch, Apple Rekrut 2 Ahli dari Nike FuelBand, anda bisa menyimak artikel kami tentang Garap iWatch, Apple Rekrut 2 Ahli dari Nike FuelBand dibawah ini.
Garap iWatch, Apple Rekrut 2 Ahli dari Nike FuelBand


memiliki harapan besar dari penggarapan iWatch yang dirancang dengan sematang dan sedetail mungkin untuk memastikan bahwa produk mereka akan menjadi yang terbaik dalam bisnis ini. Tidak hanya mengucurkan investasi besar, Apple juga gencar merekrut ahli di bidang piranti sandang untuk bergabung pada penggarapan iWatch.

Dilansir dari softpedia, kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple merekrut 2 (dua) orang ahli dari Nike FuelBand. Adalah Ryan Bailey dan Jon Gale yang baru-baru ini bergabung dengan Apple untuk menggarap iWatch. Bailey sebelumnya menjabat di Nike FuelBand sebagai Test Senior dan Validation Engineer di Nike dan kini telah mengambil posisi Mechanical Design Engineer di Apple. Sedangkan Gale adalah Firmware Senior Engineer di Nike dan dia sekarang menjadi Engineer Sensing Sistem di Apple.

Dalam profil LinkedIn-nya, Bailey sangat ahli dalam pengoperasian produksi perangkat wearable dan pengembangan produk elektronik konsumen yang bersifat mobile. Gale juga mengkhususkan keahliannya dalam mengembangkan arsitektur hardware dan firmware untuk produk Nike Digital Sport.

Apple sebelumnya telah merekrut beberapa ahli pada bidang pengembangan aplikasi kesehatan dan kebugaran seperti pakar tidur Roy Eaymann, pakar oksimetri dan mantan Kepala Dinas Kesehatan Michael O'Reilly dan beberapa ilmuwan lain dari seluruh dunia telah bergabung dengan tim iWatch.

Yang terakhir yang akan ditambahkan ke daftar panjang Apple eksekutif tinggi-peringkat adalah Patrick Pruniaux, mantan Direktur Penjualan arloji mewah TAG Heuer. Kemungkinan besar Patrick akan bertanggung jawab pada pemasaran iWatch kelak

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Garap iWatch, Apple Rekrut 2 Ahli dari Nike FuelBand. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Garap iWatch, Apple Rekrut 2 Ahli dari Nike FuelBand ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.