Tuesday, March 22, 2016

Melalui WeChat, Desainer Ternama Dunia Ini Cari Supermodel

Melalui WeChat, Desainer Ternama Dunia Ini Cari Supermodel - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Melalui WeChat, Desainer Ternama Dunia Ini Cari Supermodel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Melalui WeChat, Desainer Ternama Dunia Ini Cari Supermodel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Melalui WeChat, Desainer Ternama Dunia Ini Cari Supermodel dibawah ini.
Melalui WeChat, Desainer Ternama Dunia Ini Cari Supermodel



Menjelang pelaksanaan New York Fashion Week pada bulan September 2014, perancang busana ternama dunia, Vivienne Tam, bekerja sama dengan WeChat, menggelar kontes pencarian supermodel internasional melalui aplikasi WeChat.

Kontes ini mencari model dari berbagai belahan dunia untuk mengikuti audisi menjadi model yang akan membawakan pakaian dari Vivienne Tam di catwalk pada pagelaran NY Fashion Week tahun ini.

Photo 1

Lomba ini terbuka bagi seluruh kontestan di seluruh dunia, calon model internasional yang akan diberangkatkan secara gratis ke New York dan memperoleh uang saku sebesar USD 2500 ini, cukup mengikuti mekanisme lomba yang telah ditentukan di WeChat.

"WeChat dengan platform yang menyeluruh, memungkinkan saya untuk terhubung secara global dengan fans saya di seluruh dunia. Ini cara baru untuk menemukan wajah-wajah baru dan memiliki kesempatan unik untuk menjadi supermodel internasional berikutnya dengan memanfaatkan teknologi seluler," kata Vivienne Tam.

Kontes ini terbuka bagi wanita berusia 18 tahun ke atas dan batas akhir penerimaan aplikasi di tanggal 25 Juli ini. Untuk mendaftar Kontestan cukup follow Official Acoount: VTAMFASHION di WeChat, isi formulir dan kirim foto terbaik untuk diikutkan pada lomba tahun ini. Lalu daftar di microsite wechat. Atau cari untuk update terbaru dengan mem-follow akun twitter @VivienneTam dan @WeChatApp dengan (Hastag) #NextIntlSupermodel

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Melalui WeChat, Desainer Ternama Dunia Ini Cari Supermodel. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Melalui WeChat, Desainer Ternama Dunia Ini Cari Supermodel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.