Saturday, March 26, 2016

Ini Dia Negara yang Paling Banyak Menggunakan Windows Phone

Ini Dia Negara yang Paling Banyak Menggunakan Windows Phone - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Negara yang Paling Banyak Menggunakan Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Negara yang Paling Banyak Menggunakan Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Negara yang Paling Banyak Menggunakan Windows Phone dibawah ini.
Ini Dia Negara yang Paling Banyak Menggunakan Windows Phone


AdDuplex baru-baru ini membuat peringkat top 20 yang menyoroti penggunaan ponsel Windows di dunia. Amerika Serikat (AS) memimpin di atas dengan total 11% dari semua pengguna Windows Phone di dunia.

Daftar berikutnya adalah India (7,5% dari semua pengguna Windows Phone) dan Brasil dengan 6,9%. Sisa dari negara-negara yang berhasil mencapai top 20 adalah: Rusia, Italia, Cina, Meksiko, Inggris, Jerman, Argentina, Thailand, Finlandia, Perancis, Vietnam, Polandia, Turki, Indonesia, Spanyol, Kolombia, dan Kanada.

Grafik ini didasarkan pada data yang dikumpulkan melalui 11 aplikasi dan game yang terdapat iklan AdDuplex dengan sekitar 200.000 perangkat Windows Phone di seluruh dunia per tanggal 8 Juli.

Data ini termasuk perangkat yang menjalankan Windows Phone 7.x, serta Windows Phone 8 dan Windows Telepon 8.1. Meskipun tentu saja WP 8.1 belum banyak digunakan, saat ini berjalan sekitar 8% dari semua perangkat Windows Phone.

Meskipun basis pengguna terus berkembang, Windows Phone masih menempati tempat ketiga di pasar smartphone global, jauh di belakang Google Android dan Apple iOS

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Negara yang Paling Banyak Menggunakan Windows Phone. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Ini Dia Negara yang Paling Banyak Menggunakan Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.