Monday, March 21, 2016

4 Android Lokal Baru Siap beli, dan 5 Produk Lainnya di Awal Juli

4 Android Lokal Baru Siap beli, dan 5 Produk Lainnya di Awal Juli - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul 4 Android Lokal Baru Siap beli, dan 5 Produk Lainnya di Awal Juli yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 4 Android Lokal Baru Siap beli, dan 5 Produk Lainnya di Awal Juli, anda bisa menyimak artikel kami tentang 4 Android Lokal Baru Siap beli, dan 5 Produk Lainnya di Awal Juli dibawah ini.
4 Android Lokal Baru Siap beli, dan 5 Produk Lainnya di Awal Juli


Larisnya smartphone Android, membuat vendor lokal semakin giat memproduksi perangkat ini. Seperti pada Nexian dan Asiaphone yang baru saja meluncurkan produk barunya dipasar Indonesia.

Tingginya minat pasar segmen bawah menjadi salah satu alasan bagi Nexian, dan Asiafone, untuk kembali hadirkan smartphone Android baru dengan harga yang terjangkau.

Nexian sendiri telah meluncurkan 3 smartphone baru dipasar, sedangkan Asiafone telah menyiapkan 6 smartphone barunya, dimana satu diantaranya sudah beredar terlebih dahulu.

Berikut rincian produk baru Nexian dan Asiafone yang telah beredar dipasaran.

1. Nexian Philos Mi330
Rp 649.000

Nexian Philos Mi330

Seri termurah smartphone Android yang diluncurkan Nexian adalah Philos Mi330. Dengan balutan layar seluas 3,5 inci dengan resolusi layar HVGA, perangkat ini diklaim mampu memutar video beresolusi tinggi. Menariknya, smartphone entry-level ini juga memiliki fleksibilitas koneksi data dimana pada dua simcard yang dibenamkan sudah mendukungan koneksi data 3G.

Hadir dalam varian warna hitam dan putih, Philos Mi330 dibekali dengan persenjataan hardware yang cukup mumpuni dikelasnya. Tercatat perangkat ini hadir dengan dukungan prosesor dual-core 1.3GHz yang berpadu dengan RAM sebesar 256 MB dan memory internal sebesar 512MB. Smartphone yang mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini juga dibekali dengan fitur andalannya seperti Nexian Cloud, BBM serta Nexian Messenger

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai 4 Android Lokal Baru Siap beli, dan 5 Produk Lainnya di Awal Juli. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul 4 Android Lokal Baru Siap beli, dan 5 Produk Lainnya di Awal Juli ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.