Sunday, March 27, 2016

Smartfren Siap Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Mudik

Smartfren Siap Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Mudik - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Smartfren Siap Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Mudik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Siap Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Mudik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Siap Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Mudik dibawah ini.
Smartfren Siap Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Mudik


Menghadapi lonjakan trafik dan mobilitas penggunanya dalam rangka mudik lebaran tahun ini, Smartfren menyatakan bahwa pihaknya telah siap untuk mengantisipasi hal tesebut.

Pada sebuah acara buka bersama yang diadakan pada Selasa (15/07), Smartfren melalui Direktur Jaringannya, Merza Fachys, menyatakan bahwa perusahaan telah melakukan berbagai kegiatan, baik dalam rangka menghadirkan satu layanan yang andal dan baik yang bisa dinikmati seluruh pelanggan Smarfren selama dan sebelum Ramadhan.

Terkait dengan adanya pergeseran trafik pengguna dari kota Jakarta ke jalur maupun daerah tujuan mudik, jaringan Smartfren juga telah disiapkan untuk itu.

“Adanya perubahan trafik dari telekomunikasi karena banyaknya pelanggan Smartfren yang meninggalkan kota Jakarta untuk mudik ke kampung, jaringan telah disiapkan semua. Bahkan, layanan-layanan khusus dalam rangka Ramadhan sudah disusun,” papar Merza.

Sementara untuk memperkuat jaringan, khususnya di daerah tujuan mudik, Smartfren telah meningkatkan kapasitas di lebih dari 1.000 BTS miliknya. Dengan demikian, BTS-BTS khususnya yang akan dilewati

“Dari jumlah total BTS yang sampai menjelang Ramadhan kemarin yang mendekati angka 6.000, dan kita sudah meningkatkan kapasitas di lebih dari 1000 BTS,” papar Merza.

Dengan demikian, kata Merza, BTS-BTS yang khususnya yang dilewati daerah-daerah padat trafik sudah kita tambahkan kapasitasnya.

Lebih jauh dikatakan Merza bahwa seluruh areal coverage Smartfren, jaringannya telah mempunyai kecepatan atau kapasitas dengan teknologi 3G

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Smartfren Siap Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Mudik. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Smartfren Siap Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Mudik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.