Thursday, March 17, 2016

Ini Dia Calon Ponsel Android Pertama Ber-CPU 64-Bit

Ini Dia Calon Ponsel Android Pertama Ber-CPU 64-Bit - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Calon Ponsel Android Pertama Ber-CPU 64-Bit yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Calon Ponsel Android Pertama Ber-CPU 64-Bit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Calon Ponsel Android Pertama Ber-CPU 64-Bit dibawah ini.
Ini Dia Calon Ponsel Android Pertama Ber-CPU 64-Bit


Ponsel Android berprosesor 64-bit pertama diisukan bakal hadir dalam waktu tak lama lagi.

Adalah Huawei G621, smartphone yang digadang bakal menjadi yang pertama berprosesor 64-bit dimaksud.

Sebagaimana diberitakan GizChina,berkat bocoran hasil benchmark AnTuTu, spesifikasi utama dari Huawei G621 pun terungkap.

Benchmark Antutu Huawei G621

Mengacu pada gambar sumber di situs GizChina memperkirakan bahwa Huawei G621 bakal diotaki oleh CPU Snapdragon 410 6-bit dengan spesifikasi hardware mengejutkan lainnya.

Masih mengacu pada hasil benchmark AnTuTu, Huawei G621 memiliki layar beresolusi 1280 x 720 piksel, RAM 1GB, memori internal 8GB, kamera belakang 5 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel. Huawei G621 menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Sebagai kandidat ponsel Android pertama berchipset 64-bit, diharapkan spesifikasi hardware lain dari Huawei G621 juga terlihat lebih baik. Untuk itu, kita lihat saja produk akhirnya nanti

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Calon Ponsel Android Pertama Ber-CPU 64-Bit. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Ini Dia Calon Ponsel Android Pertama Ber-CPU 64-Bit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.