Friday, March 25, 2016

Microsoft Tutup Tiga Produk Software

Microsoft Tutup Tiga Produk Software - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Microsoft Tutup Tiga Produk Software yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Tutup Tiga Produk Software, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Tutup Tiga Produk Software dibawah ini.
Microsoft Tutup Tiga Produk Software


baru saja mengumumkan bahwa mereka menutup tiga produk perangkat lunak pemetaan yang cukup populer digunakan oleh pengguna Microsoft. Langkah mengejutkan ini terpaksa diambil oleh Microsoft dalam rangka untuk memfokuskan semua upaya pengembangan layanan pada Bing Maps.

Dilansir dari softpedia, pada dasarnya, ketiga produk software tersebut memang mengalami penurunan popularitas akhir-akhir ini dan meskipun Microsoft telah mendorong dalam bentuk software komersial, nyatanya belum dapat membantu pengembang menjadikan aplikasinya tetap banyak digunakan oleh pengguna. Di sinilah Microsoft telah perlahan-lahan bergerak fokus pada Bing Maps dalam beberapa tahun terakhir.

Adapun tiga produk Microsoft yang ditutup adalah Microsoft AutoRoute, Microsoft Streets & Trips dan Microsoft MapPoint.

Microsoft mengatakan bahwa semua pengguna Microsoft AutoRoute tetap diizinkan untuk menggunakan aplikasi meskipun tidak menerima pendaftaran pengguna baru. Sementara itu pengguna Microsoft MapPoint akan menerima dukungan hanya sampai 2015.

Microsoft mengumumkan penutupan tiga produk software-nya melalui web resminya, "Kami sangat menghargai dukungan dari seluruh pengguna kami yang berdedikasi selama bertahun-tahun. Dan langkah penutupan ini adalah keputusan yang sulit untuk menghentikan produk perangkat lunak pemetaan favorit Microsoft. Penutupan dari tiga produk ini tidak akan mempengaruhi software yang sudah terinstal. Pengguna saat ini dapat terus menggunakan Microsoft AutoRoute, Microsoft Streets & Trips dan Microsoft MapPoint untuk merencanakan perjalanan Anda dan akan memiliki dukungan online hingga Juli 2015"

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Tutup Tiga Produk Software. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Microsoft Tutup Tiga Produk Software ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.