Sunday, March 20, 2016

Adobe Rilis Creative Cloud 2014 Terbaru

Adobe Rilis Creative Cloud 2014 Terbaru - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Adobe Rilis Creative Cloud 2014 Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Adobe Rilis Creative Cloud 2014 Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Adobe Rilis Creative Cloud 2014 Terbaru dibawah ini.
Adobe Rilis Creative Cloud 2014 Terbaru


Melanjutkan dukungannya untuk inovasi Creative Cloud, Adobe mengumumkan 14 versi baru dari aplikasi dekstop CC, termasuk tool penting seperti Adobe Photoshop CC, Adobe Illustrator CC, Adobe Dreamweaver CC, dan Adobe Premiere Pro CC.

Sebagai rilis software Adobe yang terbesar sejak CS6, rilis ini meliputi 4 aplikasi mobile terbaru, update untuk layanan Creative Cloud dan penawaran-penawaran terbaru untuk pelanggan perusahaan, pendidikan dan fotografi. Adobe baru saja mengumumkan bahwa jumlah pelanggan Creative Cloud di seluruh dunia mencapai lebih dari 2,3 juta, jauh melebihi proyeksi awal ketika produk tersebut diluncurkan dua tahun yang lalu.

"Perubahan pada Creative Cloud telah memberi kami sebuah peluang yang luas untuk menciptakan inovasi yang tidak pernah dilakukan sebelumnya," kata David Wadhwani, senior vice president, Digital Media, Adobe.

"Kami telah mengambil langkah-langkah nyata dengan rilis bersejarah ini, fitur-fitur baru yang bekerja dengan cepat untuk alat-alat yang digunakan oleh industri seperti Photoshop dan InDesign, serta memperkenalkan aplikasi mobile yang mengubah tablet menjadi alat kreatif yang tidak bisa diabaikan," lanjutnya.

Dirilisnya Creative Cloud 2014 ini melayani industri kreatif yang berubah cepat secara mengejutkan di mana tiga dari empat pekerja kreatif percaya bahwa industri telah banyak berubah dalam lima tahun terakhir dibandingkan 50 tahun sebelumnya, dan sekitar dua pertiga percaya bahwa peran mereka secara signifikan akan berubah dalam 3 tahun ke depan. Para pekerja kreatif menyatakan bahwa teknologi-teknologi baru adalah pendorong utama di balik perubahan pesat tersebut. Hal ini juga sedang menjadi tren di Asia Pasifik.

"Industri ini berkaitan dengan laju perubahan yang pesat, ledakan perangkat mobile, dan bekerja di dunia yang sangat terkoneksi," kata Paul Robson, Presiden Asia Pasifik, Adobe.

"Rilis Creative Cloud 2014 ini memungkinkan kami untuk memberikan keajaiban yang diharapkan pelanggan dari Adobe. Ini memperbaiki alur kerja yang memungkinkan pengguna fokus pada kreativitas, rangkaian aplikasi ponsel yang baru dan serangkaian layanan Cloud yang terintegrasi kuat yang memungkinkan para pekerja kreatif untuk memperluas alur kerja desktop mereka guna membuka kreativitas profesional pada ponsel," katanya lagi.

Sementara itu, Darren Rizza, CIO Group Space Matrix, sebuah perusahaan desain terdepan di Asia-Pasifik menyatakan bahwa Adobe Creative telah membuat kolaborasi menjadi mudah.

"Sebagai perusahaan desain dengan tenaga kerja tersebar di 12 kantor dan 450 anggota di beberapa negara, Adobe Creative Cloud membuat kolaborasi menjadi mudah. Sejak memindahkan alur kerja kreatif kami ke Cloud tahun 2013, kami bisa menjawab kebutuhan klien kami dengan gesit dan cepat. Kami juga mendapatkan manfaat dari penghematan biaya yang signifikan dan alur kerja yang efisien, dan yang paling penting, terus menikmati akses rutin ke fungsi terakhir dan terbaru dari Creative Cloud,” kata Darren.

Update hari ini untuk alat desktop CC segera tersedia untuk diunduh oleh anggota Creative Cloud sebagai bagian dari keanggotaan mereka yang tanpa biaya tambahan. Aplikasi mobile yang baru gratis untuk semua orang.

Untuk bergabung Creative Cloud, harga promosi khusus tersedia untuk pelanggan yang sudah memiliki Adobe Creative Suite 3 atau yang lebih baru. Paket keanggotaan tersedia untuk individu, siswa, tim, lembaga pendidikan, instansi pemerintah dan perusahaan.

Keanggotaan Creative Cloud untuk individu tersedia di Indonesia dengan harga Rp482.000 per bulan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Adobe Rilis Creative Cloud 2014 Terbaru. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Adobe Rilis Creative Cloud 2014 Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.