Tuesday, March 22, 2016

MediaTek Segera Luncurkan Chip Octa-Core MT6595

MediaTek Segera Luncurkan Chip Octa-Core MT6595 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul MediaTek Segera Luncurkan Chip Octa-Core MT6595 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel MediaTek Segera Luncurkan Chip Octa-Core MT6595, anda bisa menyimak artikel kami tentang MediaTek Segera Luncurkan Chip Octa-Core MT6595 dibawah ini.
MediaTek Segera Luncurkan Chip Octa-Core MT6595



Meski sudah pernah muncul dan terlihat di ajang MWC 2014 lalu, chipset terbaru MediaTek MT6595 ternyata belum juga diluncurkan resmi sang pabrikan. Baru pada pertengahan bulan ini, MediaTek dikabarkan bakal meluncurkan chipset baru tersebut.

Rencananya, seperti dibeberkan situs GizChina, MediaTek bakan meluncurkan prosesor generasi berikutnya itu pada sebuah acara yang diadakan di Shenzhen, Tiongkok pada 15 Juli nanti.

Bicara mengenai MT6595, ini merupakan chip octa-core yang akan membawa dukungan untuk jaringan 4G LTE serta disebut-sebut bakal menawarkan kinerja yang sama seperti chip Qualcomm Snapdragon 801.

Chip MediaTek MT6595 dibangun berdasarkan arsitektur big.LITTLE dan terdiri dari core Cortex A17 dan A15, PowerVR G6200 GPU. Dengan demikian chipset ini akan memiliki kemampuan untuk mendukung video 4K (memutar dan merekam), serta support juga untuk layar 2K dan kamera generasi berikutnya.

MT6595 disebut bakal terlihat pada smartphone unggulan asal Tiongkok dalam bulan-bulan mendatang. Melihat kinerja yang ditawarkan, berkemungkinan chipset ini juga akan digunakan pada perangkat flagship dari vendor ternama

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai MediaTek Segera Luncurkan Chip Octa-Core MT6595. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul MediaTek Segera Luncurkan Chip Octa-Core MT6595 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.