Friday, March 25, 2016

Google Maps Kini Mungkinkan Ukur Jarak Tempuh

Google Maps Kini Mungkinkan Ukur Jarak Tempuh - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Maps Kini Mungkinkan Ukur Jarak Tempuh yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Maps Kini Mungkinkan Ukur Jarak Tempuh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Maps Kini Mungkinkan Ukur Jarak Tempuh dibawah ini.
Google Maps Kini Mungkinkan Ukur Jarak Tempuh



Google meluncurkan update kecil yang sangat signifikan untuk Google Maps pada Selasa (8/7) yang memungkinkan untuk mengukur jarak tempuh yang tepat antara dua atau lebih titik pada peta. Sehingga Anda kini dapat menentukan rute dengan jarak tempuh terbaik ke lokasi tujuan.

Dilansir dari mashable, Google mengumumkan fitur baru tersebut dalam postingan Google+, bahwa untuk saat ini masih terbatas pada versi desktop Maps.

Sebelumnya, Google Maps menampilkan jarak ketika mencari arah, tapi itu hanya akan memberitahu jarak sepanjang rute yang direncanakan, tidak jarak yang tepat antara awal dan tujuan akhir. Sebagai contoh, saat mungkin mencari arah ke restoran favorit tempat biasa makan yang ternyata berjarak 3 mil jauhnya (jika menggambar garis lurus), tetapi dengan Google memberikan petunjuk arah mengemudi mungkin sebenarnya 3,5 kilometer.

Sekarang dengan fitur baru ini pengguna dapat mengukur jarak yang tepat antara dua titik atau lebih - bahkan jika tidak ada jalan, atau layak berjalan atau rute mengemudi rute. Tentu fitur baru ini akan sangat membantu untuk perencanaan jalur jogging dan bersepeda pada peta. Anda bahkan dapat menggambar karakter dan font tulisan.

Untuk mulai menggunakan alat ukur jarak baru ini, cukup meng- klik kanan pada setiap titik di peta, lalu pilih "mengukur jarak" atau "measure distance". Kemudian klik pada titik lain di peta untuk membuat jalan, dan akan melihat jarak antara titik yang dipilih. Anda juga dapat memilih beberapa poin untuk mengukur jarak antara beberapa tempat yang berbeda. Akhirnya, dapat melihat total jarak antara titik pada Maps 'search bar di bagian atas kiri sudut halaman. Dan Anda akan mendapatkan rute-rute dengan jarak terbaik ke lokasi yang diinginkan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Maps Kini Mungkinkan Ukur Jarak Tempuh. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Google Maps Kini Mungkinkan Ukur Jarak Tempuh ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.