Monday, March 28, 2016

Ini Dia Fitur-fitur Unggulan LG G3 Beat

Ini Dia Fitur-fitur Unggulan LG G3 Beat - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Fitur-fitur Unggulan LG G3 Beat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Fitur-fitur Unggulan LG G3 Beat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Fitur-fitur Unggulan LG G3 Beat dibawah ini.
Ini Dia Fitur-fitur Unggulan LG G3 Beat


Seperti yang diberitakan sebelumnya, LG telah merilis flagship terbarunya yang membidik segmen menengah, yang dinamakan LG G3 Beat. Ponsel yang mendukung konektivitas jaringan via 4G/LTE ini diklaim layak menjadi alternatif ponsel dengan harga terjangkau dengan spesifikasi tinggi.

LG G3 Beat memiliki konsep disain ergonomis dengan dimensi 137.7 x 69.6 x 10.3mm dan bobot 134 gram. Memiliki layar HD IPS 5 inchi resolusi 1280 x 720 piksel dan kerapatan layar 294ppi, LG G3 Beat dibekali processor Quad Core Snapdragon 400 dengan clock speed 1,2 GHz, RAM 1GB, dan internal memori 8GB plus slot MicroSD.

LG G3 Beat memiliki dual kamera. Kamera utama memiliki besaran resolusi 8MP dan kamera sekundernya memiliki resolusi 1,3MP. Pada sektor kamera utama, dibekali dengan fitur Sensor Laser Auto Focus default di modul kameranya

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Fitur-fitur Unggulan LG G3 Beat. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Ini Dia Fitur-fitur Unggulan LG G3 Beat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.