Monday, March 21, 2016

Lockscreen di Android L Dibekali Indikator Waktu Pengisian Baterai

Lockscreen di Android L Dibekali Indikator Waktu Pengisian Baterai - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lockscreen di Android L Dibekali Indikator Waktu Pengisian Baterai yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lockscreen di Android L Dibekali Indikator Waktu Pengisian Baterai, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lockscreen di Android L Dibekali Indikator Waktu Pengisian Baterai dibawah ini.
Lockscreen di Android L Dibekali Indikator Waktu Pengisian Baterai



Google telah memamerkan beberapa fitur baru Android L pada konferensi Google I / O, tapi sepertinya masih banyak tambahan baru yang lebih kecil dan tersebar di seluruh sistem. Salah satunya yang dijumpai pada pemberitahuan teks baru pengisian baterai pada mode lockscreen.

Sebelumnya, saat ponsel sedang diisi, teks ini hanya akan mengatakan "Charging", disertai oleh prosentase tingkat arus baterai. Namun mulai dengan Android L, lockscreen akan mampu menunjukkan perkiraan berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai baterai ponsel Anda terisi penuh! Ini mungkin bukan sesuatu terlalu penting, tapi masih lumayan.

Android L Release Lollypop Android 5.0 34

Sementara itu, layar statistik baterai yang direnovasi akan menampilkan perkiraan berapa lama ponsel Anda bisa diaktifkan disesuaikan dengan kondisi baterai saat itu. Tentu saja statistic ini bisa jadi tak begitu akurat tapi cukup baik untuk memberikan kita perkiraan secara keseluruhan

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lockscreen di Android L Dibekali Indikator Waktu Pengisian Baterai. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Lockscreen di Android L Dibekali Indikator Waktu Pengisian Baterai ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.