Friday, March 18, 2016

Komponen Layar 5,5 Inci iPhone 6 Terungkap

Komponen Layar 5,5 Inci iPhone 6 Terungkap - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Komponen Layar 5,5 Inci iPhone 6 Terungkap yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Komponen Layar 5,5 Inci iPhone 6 Terungkap, anda bisa menyimak artikel kami tentang JKomponen dibawah ini.
Komponen Layar 5,5 Inci iPhone 6 Terungkap


Secara luas diyakini bahwa Apple akan meluncurkan dua versi iPhone 6 akhir tahun ini. Salah satu model dikatakan memiliki layar 4,7 inci dan telah isu yang muncul beberapa waltu lalu, dan versi lain yang agak besar (terutama untuk Apple) yakni layar 5,5 inci.

Gambar ini diambil dari situs 9to5Mac dan menunjukkan komponen dari layar iPhone 6. Sebuah penggaris ditempelkan dan dengan jelas menunjukkan ukuran diagonal 14cm atau sekitar 5,5 inci.

IPhone 6 dikatakan memiliki bodi berbalut aluminium. Dua model, selain ukuran, akan memiliki desain yang sama. Spesifikasi yang tepat masih misteri tapi agak lucu melihat Apple memiliki ukuran layar yang besar, setelah bertahun-tahun memakai 3.5 dan 4-inci untuk

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Komponen Layar 5,5 Inci iPhone 6 Terungkap. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Komponen Layar 5,5 Inci iPhone 6 Terungkap ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.