Saturday, March 26, 2016

Seberapa Kuat Gorilla Glass 3? Ini Tes Layar Nokia Lumia 930 Menggunakan Pisau Asli

Seberapa Kuat Gorilla Glass 3? Ini Tes Layar Nokia Lumia 930 Menggunakan Pisau Asli - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Seberapa Kuat Gorilla Glass 3? Ini Tes Layar Nokia Lumia 930 Menggunakan Pisau Asli yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Seberapa Kuat Gorilla Glass 3? Ini Tes Layar Nokia Lumia 930 Menggunakan Pisau Asli, anda bisa menyimak artikel kami tentang Seberapa Kuat Gorilla Glass 3? Ini Tes Layar Nokia Lumia 930 Menggunakan Pisau Asli dibawah ini.
Seberapa Kuat Gorilla Glass 3? Ini Tes Layar Nokia Lumia 930 Menggunakan Pisau Asli

Sementara banyak yang membicarakan tentang kaca safir, dan apakah secara finansia layak bagi produsen untuk menggunakannya, yang jelas Corning Gorilla Glass belum mau menyerah.

Sebuah video menunjukkan bagaimana layar pada Nokia Lumia 930 merespon dengan sempurna ketika dibilah dengan pisau sebagai pengganti jari. Lebih dahsyat lagi, tes ini dilakukan sambil bermain Fruit Ninja dengan pisau asli. Untuk diketahui, Nokia Lumia 930 menggunakan Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar dari goresan.

Saat ini, biaya penggunaan kaca safir pada layar smartphone mungkin terlalu mahal. Selain itu, kebanyakan produsen mungkin sulit mendapatkan pasokan bahan materialnya. Apple dikabarkan akan menggunakan kaca safir untuk Apple iPhone 6, tetapi raksasa teknologi telah membangun sebuah pabrik di Mesa, Arizona yang akan menghasilkan bahan tersebut untuk perangkatnya.

Apple sudah menggunakan kaca safir pada bagian-bagian tertentu di iPhone 5s agar tidak tergores, seperti kamera belakang dan fingerprint scanner TouchID. Sementara Apple pada dasarnya mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa mempercayai Gorilla Glass untuk menjaga bagian-bagian tertentu agar tahan dari goresan.

Namun dideo di bawah ini tampaknya menunjukkan bahwa Gorilla Glass 3 memang memiliki sifat tahan gores yang cukup baik, dan dengan biaya yang lebih rendah untuk produsen.

Awal tahun ini, Corning menanggapi semua pembicaraan tentang safir, dengan membuat daftar sejumlah isu negatif ketika menggunakan bahan safir. Namun, setelah harga kaca safir turun, bisa saja sebagian besar produsen beralih menggunakannya

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Seberapa Kuat Gorilla Glass 3? Ini Tes Layar Nokia Lumia 930 Menggunakan Pisau Asli. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Seberapa Kuat Gorilla Glass 3? Ini Tes Layar Nokia Lumia 930 Menggunakan Pisau Asli ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.