Monday, March 28, 2016

Update Google Maps, Tambahkan Info Elevasi Untuk Trek Sepeda

Update Google Maps, Tambahkan Info Elevasi Untuk Trek Sepeda - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Update Google Maps, Tambahkan Info Elevasi Untuk Trek Sepeda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Maps, Tambahkan Info Elevasi Untuk Trek Sepeda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Maps, Tambahkan Info Elevasi Untuk Trek Sepeda dibawah ini.
Update Google Maps, Tambahkan Info Elevasi Untuk Trek Sepeda



Google melakukan update untuk Google Maps dengan menambahkan beberapa fitur penting, salah satunya adalah informasi elevasi (tingkat ketinggian) dari rute bersepeda.

Dilansir dari 9to5google, Google pada Kamis sore (17/7) memperbarui aplikasi Maps pada Android ke versi 8.2 dengan sejumlah fitur baru. Perubahan terbesar adalah pada rute bersepeda yang Maps menawarkan. Dengan pembaruan ini, rute bersepeda sekarang menunjukkan informasi elevasi, termasuk kemampuan untuk membandingkan ketinggian sebuah lokasi bersepeda untuk berbagai rute yang terbaik.

Dengan informasi ini, tentu saja, berarti bahwa Anda sekarang dapat dengan mudah membedakan mana rute sepeda yang paling mudah untuk Anda lewati, dan tidak banyak menanjak.

Untuk sementara, update ini masih dalam versi beta, namun pembaruan ini segera akan tersedia di Google Play Store dalam waktu dekat

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Update Google Maps, Tambahkan Info Elevasi Untuk Trek Sepeda. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Update Google Maps, Tambahkan Info Elevasi Untuk Trek Sepeda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.