Saturday, March 26, 2016

Tahukah Anda, Sudah Ada Ponsel yang Menggunakan Layar Safir?

Tahukah Anda, Sudah Ada Ponsel yang Menggunakan Layar Safir? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Tahukah Anda, Sudah Ada Ponsel yang Menggunakan Layar Safir? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tahukah Anda, Sudah Ada Ponsel yang Menggunakan Layar Safir?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tahukah Anda, Sudah Ada Ponsel yang Menggunakan Layar Safir? dibawah ini.
Tahukah Anda, Sudah Ada Ponsel yang Menggunakan Layar Safir?


Safir adalah kata kunci baru pada material smartphone, menduduki posisi kedua setelah berlian dalam hal kekerasan, hampir tidak mungkin tergores, dan diperkirakan akan membuat kejutan jika Apple merilis iPhone 6 dengan layar safir.

Tapi apakah Anda tahu bahwa sudah ada ponsel yang menggunakan bahan safir pada lapisan layarnya di luar sana? Ya, beberapa pembuat ponsel mewah telah menggunakan layar safir agar mereka terpisah dari kompetisi, dan satu perangkat tersebut adalah Vertu Ti.

Sebuah smartphone Android bermerek mewah Vertu Ti. Ti yang “buatan tangan di Inggris' dibanderoal 11.000 dolar AS (Rp 120 juta lebih) menawarkan kombinasi dari kulit, stainless steel dan kaca safir diperuntukkan bagi mereka yang bergelimang uang.

Safir Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Vertu Ti bukan bang baru, dirilis pada Februari 2013, Ti hya memiliki fitur ‘sederhana’ seperti layar 3,7 inci dengan resolusi hanya 480 x 800 piksel, prosesor dual-core 1.7GHz, kamera 8 megapixel dan semua itu berjalan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Mengecewakan bukan?

Satu hal yang tidak mengecewakan, meskipun kenyataannya bahan-bahan yang sebelumnya dianggap mewah seperti kaca safir bakal menjadi mainstream

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Tahukah Anda, Sudah Ada Ponsel yang Menggunakan Layar Safir?. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Tahukah Anda, Sudah Ada Ponsel yang Menggunakan Layar Safir? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.