Wednesday, March 23, 2016

Advan Akan Rilis Smartphone Edisi Khusus Barcelona

Advan Akan Rilis Smartphone Edisi Khusus Barcelona - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Advan Akan Rilis Smartphone Edisi Khusus Barcelona yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Akan Rilis Smartphone Edisi Khusus Barcelona, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Akan Rilis Smartphone Edisi Khusus Barcelona dibawah ini.
Advan Akan Rilis Smartphone Edisi Khusus Barcelona



Bagi Anda penggemar klub sepakbola Barcelona, ada kabar menarik untuk Anda. Yup, produsen smartphone dengan brand Vandroid, Advan, dalam beberapa waktu ke depan bakal mengeluarkan smartphone ‘edisi’ Barcelona.

Seperti diungkap Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, dalam produk tersebut nantinya bakal terdapat logo klub Barcelona serta dari kemasannya akan dibuat seri khusus.

“Yang pasti di produk sendiri ada logo Barcelona-nya dan packaging-nya akan dibuat seri khusus,” ungkap Tjandra.

Selain logo dan kemasan, Advan juga siap menghadirkan bonus dalam pembelian smartphone seri khusus Barcelona itu. Bonus tersebut dikatakan Tjandra, bisa berupa souvenir Barca, seperti bola atau jersey misalnya.

Smartphone ‘Barcelona’ dari Advan juga bakal hadir dengan beberapa seri berdasarkan nama pemainnya, seperti Messi atau Xavi.

“Kita akan keluarkan seri Messi, nanti ada seri pemain lainnya, ada juga seri mereka bareng-bareng,” kata Tjandra.
Untuk spesifikasinya, setiap seri tersebut juga berbeda-beda. Hal itu menurut Tjandra agar ada diferensiasi. Kerja sama Advan dan Barcelona memiliki durasi kontrak selama dua tahun.

Sebagai bocoran, nantinya produk seri khusus dari Advan dikatakan sudah menjalankan Android KitKat. Adapun untuk harga, smartphone edisi Barcelona dari Advan bakal dijual dengan banderol Rp1 juta-an dan baru akan hadir sekitar bulan Agustus

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Advan Akan Rilis Smartphone Edisi Khusus Barcelona. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Advan Akan Rilis Smartphone Edisi Khusus Barcelona ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.