Saturday, March 26, 2016

Gara-gara Antena Moto X dan Moto G Sempat Dicekal di Jerman

Gara-gara Antena Moto X dan Moto G Sempat Dicekal di Jerman - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Gara-gara Antena Moto X dan Moto G Sempat Dicekal di Jerman yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gara-gara Antena Moto X dan Moto G Sempat Dicekal di Jerman, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gara-gara Antena Moto X dan Moto G Sempat Dicekal di Jerman dibawah ini.
Gara-gara Antena Moto X dan Moto G Sempat Dicekal di Jerman


Sebuah solusi Motorola akhirnya berhasil menghindari ancaman larangan penjualan Moto X dan Moto G di Jerman. Selasa lalu, Pengadilan Regional Mannheim memutuskan bahwa Motorola telah melanggar hak paten yang dimiliki oleh LPKF Jerman, sebuah perusahaan konstruksi di negara itu.

Paten yang ditemukan telah dilanggar Motorola berkaitan dengan proses pembuatan antena kompleks untuk smartphone dan tablet. Paten itu diduga digunakan oleh sistem antenna Moto X dan Moto G.

Sebagai akibat dari putusan Pengadilan, Motorola Deutschland dan Motorola Mobility AS diperintahkan untuk menghentikan penjualan produknya di Jerman yang melanggar paten. Motorola Deutschland juga diperintahkan untuk menarik semua handset yang melanggar paten, dari konsumen.

Deutschland Motorola dan Motorola Mobility AS diberitahu oleh pengadilan untuk membayar kompensasi kepada LPKF, meskipun keduanya dapat mengajukan banding atas vonis itu.

Motorola akhirnya mengganti bagian-bagian melanggar, dengan komponen dari sumber resmi yang akan memungkinkan Motorola untuk terus menjual Moto X dan Moto G di Jerman, tanpa melanggar hak paten.

Meskipun telah menemukan solusi, Motorola mungkin ingin mengajukan banding atas keputusan sehingga LPKF tidak membuat klaim yang sama di pengadilan lain di seluruh dunia

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Gara-gara Antena Moto X dan Moto G Sempat Dicekal di Jerman. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Gara-gara Antena Moto X dan Moto G Sempat Dicekal di Jerman ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.