Wednesday, March 23, 2016

Nokia Lumia 630 Resmi Hadir di Indonesia

Nokia Lumia 630 Resmi Hadir di Indonesia - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nokia Lumia 630 Resmi Hadir di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia 630 Resmi Hadir di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia 630 Resmi Hadir di Indonesia dibawah ini.
Nokia Lumia 630 Resmi Hadir di Indonesia


Devices secara resmi memperkenalkan Lumia 630 di Indonesia. Smartphone berbasis sistem operasi Windows Phone 8.1 ini hadir dengan prosesor quad-core dan layar LCD ClearBlack 4.5 inci plus harga yang terjangkau.

Dengan material plastik polycarbonate berlapis matte, Lumia 630 hadir dalam beragam pilihan warna cerah yang dapat Anda ganti bagian belakangnya. Menjalankan OS Windows Phone 8.1, Lumia 630 dibekali dengan beragam aplikasi menarik seperti Xbox Games, Internet Explorer, Microsoft Office, Microsoft Enterprise, OneDrive serta HERE Maps untuk kemudahan navigasi. Urusan hiburan, Nokia Mix Radio siap temani Anda dengan alunan musik dari 21 juta koleksi lagu tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Lumia 630 pada konsumen Indonesia. Kami berusah memahami kebutuhan konsumen yang ingin selalu terhubung - baik dengan rekan kerja maupun teman dan keluarga. Dengan fitur Dual-SIM dan software update Windows Phone 8.1 pada Lumia 630 akan menghadirkan pengalaman penggguna baru yang menyenangkan yang dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen di Indonesia," ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Microsoft Device Indonesia.

Submit

Dengan fitur Dual-SIM yang tertanam, memudahkan pengguna untuk selalu terhubung dan lebih hemat dalam penggunaan data, memberikan fleksibilitas dalam memilih tarif terbarik untuk koneksi smartphone. Dengan sistem operasi Windows Phone 8.1, Lumia 630 menghadirkan fitur-fitur seperti Word Flow, Data Sense, Storage Sense, Project My Screen, control volume individual, serta Microsoft Office Mobile dan OneDrive.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Lumia 630 dikemas dengan layar 4.5 inchi, prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 512 MB, memori internal 8GB yang bisa diperluas via kartu microSD, serta memiliki kamera 5 megapiksel. Smartphone ini akan tersedia dengan varian warna hitam, kuning, orange, putih, dan hijau.

Guna memikat konsumen tanah air, Nokia Lumia 630 dibundling dengan kartu perdana dari Indosat yang memberikan banyak bonus kepada pengguna seperti paket data gratis sebesar 4GB, Gratis telepon 150 menit sesama Indosat, 50 menit ke operator lain dan gratis 500 sms ke sesama Indosat dan Super WiFi selama 3 bulan.

Lumia 630 akan tersedia untuk pre-order mulai 4 Juli - 10 Juli di berbagai online store. Menariknya, untuk anda pengguna yang memiliki kartu kredit BNI dan BRI akan mendapatkan cashback hingga Rp100 ribu dan free Headphone Coloud senilai Rp279 ribu

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia 630 Resmi Hadir di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Nokia Lumia 630 Resmi Hadir di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.