Sunday, March 20, 2016

Google Adaptasikan Google Play Untuk Platform Pendidikan di Chromebooks

Google Adaptasikan Google Play Untuk Platform Pendidikan di Chromebooks - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Adaptasikan Google Play Untuk Platform Pendidikan di Chromebooks yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Adaptasikan Google Play Untuk Platform Pendidikan di Chromebooks, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Adaptasikan Google Play Untuk Platform Pendidikan di Chromebooks dibawah ini.
Google Adaptasikan Google Play Untuk Platform Pendidikan di Chromebooks


Google mengumumkan bahwa Google Play akan segera diadaptasikan untuk platuntuk pendidikan di Chromebooks.

Dilansir dari androidpolice, mengingat fakta bahwa bahwa Chromebooks dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis dan web connection, menjadikan Chromebook adalah perangkat sempurna untuk sekolah dan dunia pendidikan. Maka pada (26/6) Google membuat Google Play juga diadaptasikan di dunia pendidikan untuk memuat beragam aplikasi di Chromebooks, books Play Store, dan konten pendidikan lainnya.

Menurut juru bicara di Google, langkah ini akan menjadi cara yang relatif mudah bagi guru, murid dan administrator serta pengembang aplikasi untuk bersama-sama memajukan pendidikan dengan cara yang menyenangkan. Menurut Google Enterprise Blog, Google Play untuk sistem pendidikan akan memungkinkan guru untuk dapat me-remote menginstal aplikasi Chrome pada perangkat Chromebooks di seluruh kelas.

Pada ajang Google I / O 2014, Google memamerkan fitur baru ChromeOS, termasuk setidaknya beberapa aplikasi Android yang akan dijalankan di Chrome

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Adaptasikan Google Play Untuk Platform Pendidikan di Chromebooks. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Google Adaptasikan Google Play Untuk Platform Pendidikan di Chromebooks ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.