Friday, March 25, 2016

Bangun Panel Surya Baru, Apple Perluas Lahan di Maiden

Bangun Panel Surya Baru, Apple Perluas Lahan di Maiden - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Bangun Panel Surya Baru, Apple Perluas Lahan di Maiden yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bangun Panel Surya Baru, Apple Perluas Lahan di Maiden, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bangun Panel Surya Baru, Apple Perluas Lahan di Maiden dibawah ini.
Bangun Panel Surya Baru, Apple Perluas Lahan di Maiden



dikabarkan telah membeli lahan baru seluas 40 hektar lebih di dekat data center miliknya di Maiden, California Utara yang duperuntukkan sebagai lahan panel surya ketiganya di sana.

Dilansir dari macrumors, dalam rencananya untuk membangun lahan panel surya baru ini, Apple akan mengeluarkan investasi awal sebesar USD $5,5 juta.

Jika sesuai dengan jadwal, Apple memproyeksikan pembangunan panel surya baru ini selama lima tahun ke depan. Lahan panel surya baru itu diharapkan akan memberikan energi sebesar 17,5 megawatt.

Sementara itu, panel surya di pusat Data Center milik Apple yang pertama di California Utara menghasilkan energi sebesar 20 megawatt, dan ladang panel surya kedua berada beberapa mil jauhnya dari kota Maiden juga menghasilkan energi sama besar.

Dengan pembukaan lahan panel surya baru ini adalah wujud komitmen Apple untuk konsisten menggunakan energi terbarukan 100% melalui biogas dan panel surya

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Bangun Panel Surya Baru, Apple Perluas Lahan di Maiden. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Bangun Panel Surya Baru, Apple Perluas Lahan di Maiden ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.