Monday, March 28, 2016

Evercoss AT1A, Tablet 7 Inchi Andalkan Baterai 4.100 mAh

Evercoss AT1A, Tablet 7 Inchi Andalkan Baterai 4.100 mAh - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Evercoss AT1A, Tablet 7 Inchi Andalkan Baterai 4.100 mAh yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Evercoss AT1A, Tablet 7 Inchi Andalkan Baterai 4.100 mAh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Evercoss AT1A, Tablet 7 Inchi Andalkan Baterai 4.100 mAh dibawah ini.
Evercoss AT1A, Tablet 7 Inchi Andalkan Baterai 4.100 mAh


Pemilik brand Evercoss, PT Aries Indo Global, meluncurkan sebauah tablet baru, AT1A.

Tablet yang hadir dengan varian warna hitam dan putih ini bakal membawa keunggulan, salah satunya adalah baterainya yang tergolong besar, yakni 4100 mAh. Dengan daya baterai sebesar itu pengguna diklaim bakal bisa dengan leluasa menjalankan beragam game, browsing, chatting atau aplikasi lainnya karena tidak takut kehabisan daya.

Terkait kapasitas baterai untuk AT1A yang terbilang besar, Evercoss beralasan bahwa selama ini problem utama pada produk tablet adalah masalah kinerja baterai. Daya baterai tidak memadai menimbulkan ketidaknyamanan pengguna. Terlebih untuk perjalanan jauh, daya tahan baterai menjadi hal penting.

Untuk sekali charge, daya tahan baterai AT1A bisa tahan sampai satu harian lebih dengan beragam pemakaian normal.

“Daya tahan baterai inilah yang jadi unggulan tablet terbaru kami,” ungkap Janto Djojo.

Evercoss At1a Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

AT1A sendiri merupakan sebuah tablet dengan bentang layar 7 inchi berteknologi In Plane Switching (IPS). Dengan teknologi layar IPS tablet ini bisa dinikmati dari berbagai sudut pandang dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.

Di sektor konektivitas, Evercoss AT1A sudah menyertakan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk berinternet dan mengirim data, selain itu ada juga koneksi bluetooth. Adapun untuk jaringan seluler, mengandalkan koneksi 3G HSDPA.

Tablet ini juga dilengkapi kamera 3MP untuk bagian belakang dan 1.3 MP untuk kamera depan. Kamera tersebut bisa Anda optimalkan untuk video call atau memotret beragam obyek menarik.

Untuk mendukung performanya, Evercoss AT1A didukung oleh prosesor quad-core 1.3 GHz yang ditandem dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Tablet yang menjalankan Android 4.2 Jelly Bean ditawarkan dengan banderol sekitar Rp1,3 juta-an.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Evercoss AT1A, Tablet 7 Inchi Andalkan Baterai 4.100 mAh. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Evercoss AT1A, Tablet 7 Inchi Andalkan Baterai 4.100 mAh ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.