Friday, March 18, 2016

Sambut Ramadhan, Smartfren Andromax Banting Harga

Sambut Ramadhan, Smartfren Andromax Banting Harga - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sambut Ramadhan, Smartfren Andromax Banting Harga yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sambut Ramadhan, Smartfren Andromax Banting Harga, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sambut Ramadhan, Smartfren Andromax Banting Harga dibawah ini.
Sambut Ramadhan, Smartfren Andromax Banting Harga


Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah, Smartfren menghadirkan promo dalam bentuk potongan harga untuk beberapa varian smartphone Andromax. Selain promo ada juga bonus kuota data hingga 24 GB setiap pembelian seri Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, dan Andromax Tab 8.0.

“Kami senang bisa ikut aktif dan berbagi di bulan suci nanti. Saling bersilaturahim ketika bulan Ramadhan sudah menjadi suatu tradisi bagi masyarakat Indonesia, terutama dengan berkomunikasi melalui smartphone di jaringan seluler. Karenanya kami menghadirkan beragam promo dengan harga terjangkau agar masyarakat bisa memiliki peranti cerdas untuk berkomunikasi selama Ramadhan dan Hari Raya nanti," ujar Roberto Saputra, Head of Brand and Marcom Smartfren.

Selama promo Ramadhan 2014 seri Andromax G, yang berhasil mendapatkan penghargaan selular award 2014 sebagai the best entry level Smartphone dapat diperoleh konsumen dengan harga Rp799.000 dari harga normal Rp999.000.

Sementara Andromax G2 yang dilengkapi dengan layar 4.5 Inchi serta sistem operasi Android 4.3 Jellybean ditawarkan dengan harga Rp899.000 atau lebih hemat Rp300.000 dari harga normal.

Untuk Andromax C dan Andromax C2, masing masing mendapatkan potongan harga Rp 100.000,00. Dengan demikian, konsumen sudah dapat menebus Andromax C dengan harga Rp 599.000 serta Andromax C2 dengan harga Rp 649.000.

Andromax C merupakan ponsel yang cukup mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat sejak awal peluncurannya. Sebagaimana diketahui, tahun lalu dengan angka penjualan mencapai 1,2 juta unit, Andromax C menjadi salah satu penyumbang tertinggi angka penjualan.

Sedangakan untuk setiap pembelian Andromax Z, V, Tab 8.0, U3 dan U2, akan mendapatkan bonus tambahan kuota hingga 24GB. Bonus sebesar 2GB akan diberikan selama 12 kali isi ulang (maksimal 1 tahun), dengan minimal isi ulang denominasi 50K

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sambut Ramadhan, Smartfren Andromax Banting Harga. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Sambut Ramadhan, Smartfren Andromax Banting Harga ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.