Friday, March 18, 2016

HTC Volantis = Nexus 8

HTC Volantis = Nexus 8 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul HTC Volantis = Nexus 8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Volantis = Nexus 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Volantis = Nexus 8 dibawah ini.
HTC Volantis = Nexus 8


Rumor terbaru menyebutkan bahwa HTC sedang mengerjakan sebuah tablet Nexus 8.9 inci dengan nama Flounder atau Volantis. Maret lalu, banyak beredar spekulasi bahwa Google berencana untuk membangun sebuah tablet Nexus 8,9 inci di tahun ini. Juga laporan mengenai Chrome pada bulan lalu, memiliki referensi ke sebuah perangkat HTC yang sedang dibangun yang disebut Flounder.

Adalagi indikasi dari changelist Android 4.4.3 yang berbunyi "deviceproject/htc/flounder/," yang cukup tegas menyebutkan merek dan nama. Isu mengenai HTC ini pun sudah muncul sejak April lalu bahwa HTC telah diberi tugas untuk merancang dan memproduksi tablet Nexus berikutnya.

Menurut bocoran spesifikasi, HTC Volantis adalah tablet berukuran 8,9 inci, dengan resolusi 2048 x 1440 dengan kepadatan pixel 281ppi. Menggunakan sebuah CPU 64-bit Tegra K1, dengan 2GB RAM. Ada dua pilihan penyimpanan internal 16GB dan 32GB plus kamera belakang 8MP dengan OIS dan kamera depan 3MP.

HTC akan membuat tablet Nexus dengan konstruksi zero gap aluminium dengan speaker stereo menghadap ke depan. Terdengar seperti perangkat HTC lain, bukan? Harga diperkirakan mulai dari 399 dolar AS (Rp4 jutaan) untuk model 16GB dan 499 dolar AS (Rp5 jutaan) untuk versi 32GB.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai HTC Volantis = Nexus 8. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul HTC Volantis = Nexus 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.