Thursday, March 17, 2016

Garmin Approach S6, Jam Pintar Buat Pegolf

Garmin Approach S6, Jam Pintar Buat Pegolf - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Garmin Approach S6, Jam Pintar Buat Pegolf yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Garmin Approach S6, Jam Pintar Buat Pegolf, anda bisa menyimak artikel kami tentang Garmin Approach S6, Jam Pintar Buat Pegolf dibawah ini.
Garmin Approach S6, Jam Pintar Buat Pegolf


mungkin dengan menyematkan Garmin Approach S6 di pergelangan tangan, Anda akan setara dengan pelatih golf. Versi piranti sandang sebelumnya membantu Anda menemukan jalan seputar lapangan golf dan juga bertindak sebagai asisten pribadi.

Sekarang, dengan menggunakan sensor gerak dan accelerometer pada perangkat, S6 Approach dapat menganalisis permainan, mengukur kecepatan dan kekuatan ayunan Anda.

Lebih dari 30.000 program dapat ditampilkan layar sentuh jam pintar itu, dan dengan menggunakan GPS, lokasi Anda dapat dilacak. Fitur "PinPointer" akan membantu menyelaraskan pukulan Anda dengan lubang. Dan Garmin Approach S6 dapat memberitahu Anda seberapa dekat Anda dengan jebakan pasir, atau bahaya air. Oleh karena perangkat ini juga dapat melakukan sinkronisasi melalui Bluetooth dengan Apple iPad dan iPhone 4s Apple (atau yang lebih baru), Anda dapat membaca email dan pesan teks tanpa harus mengeluarkan ponsel atau tablet dari saku atau tas golf.

S6 B

Jam tangan juga membuat skor putaran Anda saat ini dan bahkan dapat memberitahu Anda berapa lama perjalanan yang Anda lakukan. Jam pintar ini juga tahan air untuk 164 meter dan dapat dipesan langsung melalui Garmin seharga 399,99 dolar AS. Bagi yang hobi golf, mungkin harga segitu masih cukup murah

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Garmin Approach S6, Jam Pintar Buat Pegolf. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Garmin Approach S6, Jam Pintar Buat Pegolf ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.