Sunday, March 20, 2016

Samsung Beli Lisensi Apical Assertive Display

Samsung Beli Lisensi Apical Assertive Display - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Beli Lisensi Apical Assertive Display yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Beli Lisensi Apical Assertive Display, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Beli Lisensi Apical Assertive Display dibawah ini.
Samsung Beli Lisensi Apical Assertive Display



Electronics mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah membeli lisensi Apical Assertive Display yang akan digunakan dalam prosesor aplikasi mobile Exynos untuk smartphone Samsung generasi berikutnya.

Dilansir dari tizenindonesia, Apical Assertive Display memberikan pengalaman menonton yang mulus pada smartphone atau tablet. Anda tetap dapat dengan nyaman melihat layar, dengam kondisi ruangan mulai dari gelap hingga di bawah sinar matahari yang sangat terik.

Apical Assertive Display menyempurnakan teknologi display dengan mengadaptasi konten yang ditampilkan untuk kondisi ambient display, berdasarkan model yang akurat dari penglihatan manusia dalam kondisi normal. Hasilnya adalah peningkatan dramatis dan sangat tajam dari tampilan film, game dan foto. Hal ini dicapai tanpa peningkatan konsumsi daya pada layar. Ini tentu sangat bagus untuk penghematan batere di smartphone. Bahkan, Apical Assertive Display memungkinkan pengurangan daya layar dan perpanjangan masa pakai baterai.

Apical Assertive Display juga memungkinkan perangkat mobile untuk beradaptasi dengan baik dengan lingkungan dan preferensi pengguna, sehingga tidak lagi diperlukan untuk membuat penyesuaian manual untuk kecerahan layar untuk menyeimbangkan kualitas gambar dengan baterai. Hal ini merupakan masalah umum yang sering ditemui pada layar konvensional.

Menurut Michael Tusch (CEO Apical Assertive Display) Apical memiliki hubungan yang sangat baik dengan Samsung Electronics dan saya sangat senang bahwa Samsung telah memilih untuk mengintegrasikan teknologi layar yang telah dikembangkan Apical Assertive Display ke prosesor Exynos untuk smartphone Samsung masa depan.

Sebagai catatan, Nokia Lumia 1520 adalah ponsel pertama yang menggunakan teknologi Apical Assertive Display

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Beli Lisensi Apical Assertive Display. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Samsung Beli Lisensi Apical Assertive Display ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.