Sunday, March 27, 2016

Situs Properti 'Lamudi' Capai 500 Ribu Online Listing

Situs Properti 'Lamudi' Capai 500 Ribu Online Listing - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Situs Properti 'Lamudi' Capai 500 Ribu Online Listing yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Situs Properti 'Lamudi' Capai 500 Ribu Online Listing, anda bisa menyimak artikel kami tentang Situs Properti 'Lamudi' Capai 500 Ribu Online Listingdibawah ini.
Situs Properti 'Lamudi' Capai 500 Ribu Online Listing


Lamudi, sebuah situs properti global yang dirancang untuk pasar negara berkembang, mengumumkan bahwa pihaknya kini sudah memiliki lebih dari setengah juta online listing, dihitung sejak pertama kali diluncurkan pada Oktober 2013.

Lamudi mengalami pertumbuhan pesat di 28 negara dan telah mencakup kawasan Asia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika. Hal ini sudah terbukti dengan menjadi market leader di 3 negara Asia serta di 10 negara Afrika—termasuk Pakistan, Bangladesh, Myanmar, Nigeria, Kenya dan Maroko. Bahkan, di Filipina, Lamudi telah menjadi situs real estate nomor satu dengan traffic pengunjung terbanyak. Lamudi juga telah resmi hadir dan melayani lebih dari 250 juta masyarakat Indonesia sejak bulan April 2014 lalu.

“Laju pertumbuhan ini menunjukkan bahwa pasar memberikan respon yang luar biasa terhadap Lamudi. Kami pun melihat pertumbuhan jumlah permintaan yang sangat besar untuk layanan yang kami berikan di tiap negara dan wilayah, terutama di mana tren online listing properti berkualitas tinggi masih terbilang baru,” kata Co-Founder dan Managing Director Lamudi Global, Kian Moini.

Saat awal mula didirikan, tepatnya pada akhir tahun lalu, tim inti Lamudi di markas besarnya yang terletak di Berlin hanya terdiri dari beberapa orang. Namun saat ini Lamudi telah memiliki jaringan internasional yang besar, dan seiring dengan pencapaiannya, Lamudi menargetkan dirinya sebagai pemimpin pasar properti di setiap negara. Dengan dukungan tim yang terdiri dari berbagai macam keahlian, di berbagai bidang, Lamudi berharap mimpi itu dapat terwujud dalam waktu singkat.

Hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil, melihat laju Lamudi secara global di tahun 2014. Perusahaan ini sukses mendapatkan 250,000 online listing properti di bulan April 2014, dan kini sudah mengalami pertumbuhan dua kali lipat. Selain itu, di bulan Mei, Lamudi diluncurkan untuk tujuh negara lainnya di Asia, Afrika dan Timur Tengah, meliputi: Sri Lanka, Yordania, Pantai Gading, Mozambik, Madagaskar, Mauritius dan Zimbabwe.

Di awal tahun 2014, Lamudi menerima investasi sebesar 7 juta USD (termasuk kucuran dana dari Tengelmann Group) untuk memperluas wilayah operasionalnya di Asia.

Sementara untuk memudahkan masyarakat yang sedang mencari hunian, Lamudi juga baru saja merilis aplikasi mobile yang memungkinkan para penggunanya “berburu rumah”: menyewa, membeli dan menjual properti, dari dan di mana saja mereka berada

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Situs Properti 'Lamudi' Capai 500 Ribu Online Listing. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Situs Properti 'Lamudi' Capai 500 Ribu Online Listing ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.