Monday, March 21, 2016

Update Android 4.4.4 KitKat Mulai hadir untuk Sony Xperia Z1 Compact

Update Android 4.4.4 KitKat Mulai hadir untuk Sony Xperia Z1 Compact - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Update Android 4.4.4 KitKat Mulai hadir untuk Sony Xperia Z1 Compact yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Android 4.4.4 KitKat Mulai hadir untuk Sony Xperia Z1 Compact, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Android 4.4.4 KitKat Mulai hadir untuk Sony Xperia Z1 Compact dibawah ini.
Update Android 4.4.4 KitKat Mulai hadir untuk Sony Xperia Z1 Compact



Kabar baik untuk anda pengguna Sony Xperia Z1 Compact, dilansir via GSMArena saat ini Sony mulai mendistribusikan update Android 4.4.4 yang belum lama ini diluncurkan oleh Google. Tak banyak perubahan berarti pada update terbaru, update ini hanya berisi patch keamanan untuk bug yang ada pada OpenSSL.

Distribusi update ini akan hadir via OTA, tak ada fitur baru yang hadir pada firmware baru ini, yang ada hanyalah perbaikan bugs yang terdapat pada Android 4.4.3. Selain itu, update ini juga membawa perbaikan pada performa software dan stabiilitas sistem.

Update Android 4.4.4 firmware ini hadir dengan build number 14.4.A.0.108. Build number yang sama juga sudah disiapkan pihak Sony untuk perangkat Sony Xperia Z1 dan Xperia Z Ultra. Namun kapan update ini akan hadir untuk kedua perangkat tersebut masih belum dapat diketahui. So, tunggu saja kabar selanjutnya

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Update Android 4.4.4 KitKat Mulai hadir untuk Sony Xperia Z1 Compact. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Update Android 4.4.4 KitKat Mulai hadir untuk Sony Xperia Z1 Compact ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.