Thursday, March 17, 2016

Intel Rilis Aplikasi Chatting Unik

Intel Rilis Aplikasi Chatting Unik - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Intel Rilis Aplikasi Chatting Unik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Intel Rilis Aplikasi Chatting Unik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Intel Rilis Aplikasi Chatting Unik dibawah ini.
Intel Rilis Aplikasi Chatting Unik



Intel Corp dikabarkan merilis sebuah aplikasi chatting yang sangat unik, yang disebut Pocket Avatar. Disebut unik, karena aplikasi pesan instan suara tersebut menggunakan teknologi pelacakan wajah untuk menambahkan karikatur ekspresi pengirim.

Dilansir dari reuters, Pocket Avatar diluncurkan pada hari Kamis (19/6) oleh Mike Bell, seorang eksekutif senior di Intel yang bertanggung jawab pada divisi produksi. Aplikasi ini menggunakan kamera smartphone dan mikrofon untuk merekam pesan singkat sementara pemetaan ekspresi wajah pembicara akan disesuaikan dengan salah satu dari banyak karakter kartun yang ada di Pocket Avatar. Pesan tersebut kemudian dikirim ke penerima, yang dapat memainkannya, lengkap dengan gerakan kepala avatar, tersenyum dan berkedip.

Dalam sebuah wawancara, Bell mengatakan bahwa aplikasi tersebut gratis untuk digunakan di perangkat smartphone berbasis OS Android dan iPhone. Langkah ini adalah salah satu cara Intel mensosialisasikan teknologi pelacakan wajah yang bisa muncul pada platform Intel masa depan, seperti laptop atau tablet.

Menurut Bell, aplikasi chating ini unik dan sangat menyenangkan dan sangat mudah untuk digunakan. Terlebih lagi, chatting kini sedang trend

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Intel Rilis Aplikasi Chatting Unik. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Intel Rilis Aplikasi Chatting Unik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.