Friday, March 25, 2016

Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G Vista!

Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G Vista!v - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G Vista! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G Vista!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G Vista! dibawah ini.
Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G Vista!


Salah satu ponsel varian terbaru yang segera dirilis oleh LG adalah LG G Vista. Ponsel ini kabarnya akan dirilis pada tahun 2014. Kini beredar bocoran spesifikasi LG G Vista di media online.

Dilansir dari softpedia, tidak seperti rumor sebelumnya tentang smartphone ini, kebocoran informasi terbaru ini dilengkapi mengenai spesifikasi hardware perangkat yang melekat di dalamnya. Bocoran informasi yang diupload oleh akun @evleaks ini menyebutkan bahwa
LG G Vista akan tercipta sebagai ponsel mid-range ketika nanti dirilis pada jaringan Verizon.
Saat ini, operator nirkabel tersebut telah merilis LG G3 yang telah tersedia untuk pre-order untuk pelanggannya, dan resmi dijual melalui retail mulai 17 Juli 2014.

Namun, LG G3 bukan satu-satunya LG perangkat yang akan ditambahkan ke jaringan Verizon sebelum akhir tahun ini, karena menurut @evleaks, LG G Vista juga akan menyusul segera.

Ketika diluncurkan, LG G Vista akan dibekali oleh layar touchscreen 5,7 inci yang mampu memberikan resolusi 720p. Selain itu, handset ini akan didukung oleh prosesor Snapdragon 400 MSM8926, yang disertai dengan clock speed 1.5GB DDR2 RAM. Ponsel ini juga dibekali dengan memori internal 8GB.

Ponsel yang ditenagai oleh daya baterai 3200mAh ini diklaim akan mampu menawarkan waktu penggunaan dan talktime yang lama. Meski tidak disebutkan, slot kartu memori microSD mungkin juga akan disertakan dalam paket.

LG G Vista juga memiliki kamera 8MP di bagian belakang, yang juga digunakan merekam video full HD. Selain itu, pada kamera depan memiliki resolusi 1.3MP yang dapat difungsikan untuk panggilan video.

Ponsel ini akan menjalankan OS Android v4.4.2 KitKat, dan dengan disain yang ergonomis memiliki ketebalan 9.1mm dan berat 168 gram.

Memang sejauh ini tidak ada info spesifik tentang kapan tanggal rilis LG G Vista, tapi mengingat banyaknya kebocoran informasi yang muncul tentang LG G Vista, banyak pihak yang mengasumsikan bahwa pengumuman resmi akan dilakukan lebih awal daripada jadwal rilis sebelumnya yakni akhir 2014.

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G Vista!. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G Vista! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.