Sunday, March 27, 2016

Access Go, Smartphone Pendukung Ibadah

Access Go, Smartphone Pendukung Ibadah - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Access Go, Smartphone Pendukung Ibadah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Access Go, Smartphone Pendukung Ibadah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Access Go, Smartphone Pendukung Ibadah dibawah ini.
Access Go, Smartphone Pendukung Ibadah


PT Access Citra Sukses menghadirkan smartphone baru yang diberinama Access Go. Dibanderol seharga Rp.1.199.000, Access Go bukan sekedar sebuah produk smartphone dengan harga terjangkau, tetapi smartphone yang mampu menjadi panduan spritual bagi konsumennya, khususnya bagi umat Muslim, karena dilengkapi dengan aplikasi Eksklusif Dari Ustadz Yusuf Mansur.

“Access Go dihadirkan secara spesial bagi konsumen di Indonesia, khususnya bagi umat Muslim. Sebab didalamnya sudah tersedia aplikasi eksklusif dan unik yang merupakan hasil kerja sama antara Access dan Ustadz Yusuf Mansur (PPPA). Aplikasi ini dapat menjadi semacam panduan spiritual bagi yang menggunakannya.” demikian menurut keterangan Leonardo Halim, Direktur Utama ACS.

Smartphone yang dibekali dengan layar 4 inci dengan kedalaman 16 juta warna ini, ditenagai dengan prosesor dual core berkecepatan 1.3Ghz, RAM sebesar 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB plus slot microSD hingga 32Gb.

ACCESS GO Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0Berjalan diatas OS Android 4.2 jelly bean, Smartphone yang diproduksi vendor asal tiongkok, ZTE ini juga dilengkapi fitur standar smartphone, seperti Wi-fi, bluetooth, browser, GPS, dan beberapa aplikasi android default seperti Gmail dan Play Store. Selain itu, tersedia juga kamera dengan sensor 2MP pada sisi belakang ponsel ini.


Aplikasi Eksklusif Dari Ustadz Yusuf Mansur sendiri Access Go memiliki beragam aplikasi, seperti: Aplikasi One Day One Ayat (ODOA), Kuliah DAQU, Pocket Muslim, DAQU Market, DAQU Radio dan DAQU Album.

“Kerjasama dengan ACS merupakan upaya kami untuk memperluas syiar Islam ke masyarakat Indonesia. Saya yakin aplikasi islami yang diletakan di Access Go ini akan banyak membawa manfaat bagi yang umat muslim yang menggunakannya,” demikian Ustadz Yusuf Mansur memberi penjelasan.

Tidak hanya itu pengguna juga dapat menikmati lagu-lagu religi dari beberapa artis terkenal. Seperti; Slank, Rieka Roslan, Baron and The Soulmate, Ten 2 Five, Marshanda, Reynold dan banyak lagi

Sekian Berita Handphone terbaru dari kami mengenai Access Go, Smartphone Pendukung Ibadah. Harapan kami Semoga artikel Pusat Handphone yang berjudul Access Go, Smartphone Pendukung Ibadah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan Berita Handphone setiap harinya.